wanita tidak memandang warna kulit,tapi warna duit

      Banyak lelaki yang mengagumi wanita dan banyak juga lelaki hampir tergila-gila karna wanita.Ketika para lelaki menginginkan seorang wanita mereka akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya.Ada dengan cara mistic,pelet,dan ada pun dengan cara cinta sejati.untuk mendapatkan cinta sejadi berikut trik dan tipsnya sebagai berikut.
1.Setia,jujur,baik,perhatian,dan pekerja keras 

     Di jaman sekarang bila menginginkan wanita sudah tidak jaman "cinta di tolak dukun bertindak".Untuk mendapatkan wanita itu di jaman sekarang wanita lihat laki-laki yang setia,jujur,baik,perhatian,pekerja keras.Wanita gak memandang dari segi Warna kuli,tapi Warna duit untuk di jaman sekarang ini.
Baca juga:Kenapa Wanita Setelah Jadi Mantan Cantik?

2.Jangan merasa minder dengan wajah kita
      Jadi buat para lelaki jangan merasa minder kalo wajah biasa-biasa aja.Cukup bekerja keras banyakin uang,wanita yang melirik nanti juga tertarik kalo kita sudah mapan.Karna harga diri lelaki itu bekerja.Karna biaya resepsi pernikahan itu tidaklah murah mahal.
Baca juga:Tips dan Trik Mempunyai Rumah Hunian Yang Nyaman

3.Padai-pandailah mencari uang

     Terkadang cinta itu buta,buta karna hata.Bukan salah wanita kalo di bilang  matre.Karna biaya cantik pun itu mahal,dari make up,salon,pakaian,dan peralatan mandi nya pun butuh di beli pake uang.Jadi buat para lelaki-lelaki jomblo jangan takut kehabisan wanita.Karna wanita pun pandai memilih pasangan.Pesan buat para laki-laki pandai-pandailah mencari uang.
Baca juga:Usaha atau Bisnis

4.Sayangi,jaga,dan perjuangkan
     Ketika kamu sudah mendapatkan pujaan hati kamu,pertahankan,dan perjuangkan dia.Karna manita akan betah dan nyaman tinggal di hati kita kalo dia merasa nyaman.Sayangi dan jaga dia jangan sampai ada pihak ketiga masuk ke dalam hubungan kamu.
Baca juga:Bidadari Tak Bersayap Yang Nyata Nampak Yaitu IBU

Nah itu beberapa tips dan trik mendapatkan hati wanita.Yang bisa kalian coba untuk meluluhkan hati nya.Tanpa harus memakai jalan kotor untuk memiliki wanita dengan sepenuh hati.