Kenapa Wanita Setelah Jadi Mantan Cantik
Hallo Mantan Apa Kabar???

     Bicara tentang Mantan,pasti setiap insyan lawan jenis pria atau wanita pasti mempunyai mantan.Baik itu mantan pacar,suami,atau istri.Mantan itu sendiri ialah kenangan memadu kasih di masa lalu baik itu kenangan manis atau pun kenangan menyakitkan.Jadi pengertian Mantan adalah seseorang yang bisa merubah keperibadian kamu jadi yang lebih baik.

      Tapi banyak orang beranggapan kenapa wanita jadi lebih cantik ketika sudah jadi mantan.Hal nya seorang wanita setelah tersakiti dia akan meluapkan kesakitannya itu dengan menangis.Tapi tanpa di sadari wanita setelah puas menangis.Mereka akan berpikir dan bangkit.Dari kebangkitannya itu mereka akan melakukan berbagai hal cara menjadi lebih baik,cantik,dan berpikir cerdas.Betapa akan menyesalnya kamu setelah meninggalkan wanita yang pernah menyayangimu.Kenapa Mantan setelah putus jadi lebih Cantik???

1.Mantan tersakiti akan memperbaiki penampilan diri
      Ketika mantan wanita sakit hati dia akan berubah derastis 180% dariy dulu kumel,dekil,semeraut,dan bau.Menjadikan wanita bersolek yang di puja,dikejar-kejar,di kagumi kaum pria.Sehingga ketika melihat wanita itu menjadi dambaan pria.
Baca juga:Besar kecilnya pendapatan suami istri wajib bersyukur

2.Memulai dengan suasana atau pergaulan baru
      Seketika wanita sudah putus dari dia,akan menambahkan pergaulan yang sangat luas,guna menambah pertemanan dan sehingga menambah kaum pria yang medekatinya.Untuk bisa lebih banyak perbandingan dalam memilih pasangan yang tepat.
Baca juga:AYAH adalah Pahlawan tanpa batas

3.Akan menjadi lebih kuat dan dewasa
      Kegagalan adalah guru terhebat.Maka dari situh wanita akan intropeksi diri,memperbaiki semua kesalahan-kesalahan yang pernah mereka lakukan.Dengan bekal pengalamannya dia akan menjadi lebih kuat dan lebih bisa slektif memilih pasangan hidupnya.
Baca juga:Bidadari Tak Bersayap Yang Nyata Nampak Yaitu IBU

4.Meraka akan mencari penggantimu
      Alasan terbesar wanita setelah putus dari pria.Dia akan segera mencari penggantimu.Demi bisa melupakan semua kenangan pait bersama kamu.Karna untuk bisa move on dari kamu,obat nya ya harus ada pria yang menjadi penggantimu.
Baca juga:Godaan Suami Ketika Istri Sedang Mengandung

      Maka itulah sebabnya kenapa wanita setelah jadi mantan wajahnya,kepribadiannya,tampilannya,pergaulannya menjadi lebih beda,cantik,anggun.Jadi sebelum pasangan kita cantik setelah jadi mantan,maka pria wajib memperlakukan wanita sebaik-baiknya sebelum terlambat.