Assalamualaikum wr,wb

Yuda yl-Taukah kamu...!!!

      Hampir semua orang di jaman sekarang ini membutuhkan uang sebagai alat tukar buat membeli suatu barang,jasa,dan transaksi lainnya.namun apakah kalian tau bagai mana cara untuk mendapatkan uang tersebut.

       Ada berbagai cara untuk mendapatkan uang yaitu dengan cara Usaha atau Bisnis.Pengertian Usaha ialah cara orang berusaha mencari laba.Dan untuk Bisnis sendiri ialah suatu cara menggerakan perekonomian atau suatu tujuan.

        Kebanyakan usaha di geluti oleh orang-orang dari kalangan menengah kebawah dengan berbagai ragam jenis usaha,Dan Bisnis biasanya banyak di laksanakan oleh kalangan Menengah ke atas dengan tujuan meraih untung besar ketimbang dari usaha.

         Jenis-jenis usaha dan Bisnis di bawah dengan untung besar dan banyak.Untuk itu berikut contoh usaha dan Bisnis di bawah yang banyak di gemari sebagai berikut:

Usaha-Jual kopi angkringan merupakan jenis usaha yang menjanjikan dengan modal kecil untung besar.Dengan modal seadanya dan tekad yang kuat.usaha angkringan kopi ini bisa meraup untung dengan besar,mulai beroprasi dari jam:9pagi-12malam penjual angkringan kopi mampu meraup untung kurang lebih 1,5juta dengan modal 700ribu. 

Baca juga:YUDA YL

Bisnis-Warnet online sekarang banyak di gemari oleh kalangan milenial dari anak-anak,remaja,dan orang tua,apalagi di era digital dan banyak nya gadget terbaru dan canggih sehingga bisnis-bisnis di kalangan masyarakat semakin maju,dan keuntungannya pun sangan pantastik.


         Berikut adalah ulasan mengenai Usaha dan Bisnis,yang bisa anda terapkan atau lakukan untuk menambah pendapatan uang anda.Bila ada salah dalam penulisan,suku kata,dan tata bahasa mohon di maklum.Terimakasih.