AYAH adalah pahlawan tanpa batas
Siapa itu AYAH...???

    Ayah adalah Pahlawan tanpa batas yang berjuang memberi kebahagiaan buat keluarga.Meskipun Ayah bukan orang yang mengandung dan melahirkan kita.Tapi darah dagingnya mengalir di dalam tubuh kita.Jeripayahnya mengais rejeki untuk menapkahi keluarga dan keringat yang di tumpahkan nya berarti buat semua.

    Ayah adalah teman dan patner terbaik yang akan mengedepankan dirinya yang pertama untuk bisa menjadi yang bisa di banggakan anak-anak dan istrinya.Karna Ayah lebih mengenal kamu dari siapapun.

     Ayah adalah orang yang lebih mengenal kamu jauh sebelum teman-temanmu,sahabatmu,pacarmu,dan orang lain karna dia orang yang selalu ada untukmu.

     Ayah adalah motipator handal yang bisa membimbingmu baik,karna pengalamannya sebelum kamu yang luas, bisa membawamu sukses,dan Ayah lebih mengenal sifat,karakter,dan watak kamu.
Baca juga:Usaha atau Bisnis

     Ayah adalah orang yang lebih berat memikul beban kamu dari sebelum kamu lahir,dari biaya,sehatnya,pertumbuhannya,masa depannya,juga sampai kelak suksesnya nanti.
Baca juga:Tips dan Trik Mempunyai Rumah Hunian Yang Nyaman

     Ayah engkau sosok pahlawan tanpa batas buat kami,semua pengorbanan mu akan selalu ku ingat dan ku kenang sampai nanti tutup usia."Doa kami untuk Ayah semoga apa yang engkau lakukan dan persembahkan buat kami menjadikan Ayah sosok pahlawan nyata".